• 16

    Mar

    Tugas Animasi Xray Preloader XII ipa 2

    Nama Kelompok: Dyah Rasmita Hapsari 11762 Nastasha Shifa Meritseba 11849 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849xray preloader.swf" width="300" height="200" wmode="transparent" /] File source : File .fla : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849xray preloader.fla File .swf : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849xray preloader.swf dear Pak Fajar, kasih nilai yang ganteng pak, seganteng muka bapak haha nanti kalo kasih nilai bagus, masuk surga lho pak :D (amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin)
  • 15

    Mar

    Surabaya .. Oh .. Surabaya ..

    Kalian tahu nggak sih .. aku ama temen ku lagi foto dimana ? Yupp!! Bener banget .. itu foto di depan patung ikan sura dan buaya. Ikan Sura dan Buaya merupakan symbol dari Kota Surabaya. Selain itu Surabaya juga mempunyai julukan sebagai Kota Pahlawan. Kita harus banyak membaca sejarah tentang Kota Surabaya. Agar kita lebih mengenal kota kita tercinta ini
  • 7

    Feb

    tugas xray xii ipa 2

    Nama Kelompok : 1. Dyah rasmita h. 11762 2. Nastasha Shifa 11849 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849xray.swf.swf" width="300" height="200" wmode="transparent" /] File source : File .fla : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849xray.fla.fla File .swf : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849xray.swf.swf pak fajaarr … kasih nilai yg bagus ya pak :) kalo ngasih nilai bagus nanti dapet pahala banyak lho pak, amiiin ;;)
  • 7

    Feb

    TUGAS KALKULATOR XII IPA2

    Nama Kelompok : 1. Dyah Rasmita H : 11762 2. Nastasha Shifa M : 11849 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849kalkulator.swf.swf" width="300" height="200" wmode="transparent" /] File source : File .fla : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849kalkulator.fla File .swf : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849kalkulator.swf.swf pak .. saya hanya bisa mengerjakan seperti ini .. kasih nilai yang baik ya pak .. seperti bapak :D
  • 12

    Oct

    Tugas Animasi Tombol XII IPA 2

    Dyah Rasmita :11762 Nastaha Shifa : 11849 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849tombol.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Sourcenya : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849tombol.fla http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849tombol.swf Kasih nilai yg cakep ya kayak bapaknya… :D
  • 26

    Sep

    Tugas Flash Api XII IPA 2

    Dyah Rasmita :11762 Nastaha Shifa : 11849 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849api.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Sourcenya : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849api.fla http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849api.swf Kasih nilai yg cakep ya kayak bapaknya… :D
  • 18

    Aug

    Tugas Bola XII IPA 2

    Dyah Rasmita :11762 Nastaha Shifa : 11849 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849bola.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Sourcenya : File swf : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849bola.swf File fla : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1176211849bola.fla Pak, mumpung di bulan puasa kasih nilai yang bagus ya… ntar pahalanya juga gede… :)
  • 5

    Aug

    Halo dunia!

    Selamat Datang Blogdetik.com. Ini merupakan postingan pertama Anda. Silahkan Edit atau hapus postingan ini, dan mulai ngeblog!
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post